KELAS PERDANA PUSAT STUDI TEOLOGI AWAM CENTRUM IVAN MERZ KEUSKUPAN SURABAYA

KELAS PERDANA PUSAT STUDI TEOLOGI AWAM CENTRUM IVAN MERZ KEUSKUPAN SURABAYA

Hallo saudara-saudari terkasih dalam Kristus!

Bagaimana dengan keadaan iman anda sekarang ini? Apakah baik-baik saja? Atau aman? atau kering?

Nah, ada kabar gembira dan dinanti-nantikan buat kita, bahwa pada hari Rabu, 9 Februari 2022, Pusat Studi Teologi Awam Centrum Ivan Merz Keuskupan Surabaya membuka kelas perdana sekaligus juga pendaftaran bagi peserta yang ingin mencoba belajar dan memperdalam teologi Katolik. Akan ada banyak hal yang akan anda dapatkan dalam Pusat Studi Teologi Awam Centrum Ivan Merz Keuskupan Surabaya, karena ada banyak program pilihan kursus teologi dan program-program lainnya serta didukung oleh para pengajar profesional yang disediakan untuk memfasilitasi pembelajaran teologi. Mari gabungkan diri anda bersama kami di Pusat Studi Teologi Awam Centrum Ivan Merz, Keuskupan Surabaya. Tuhan memberkati.

Link Kelas Perdana

Topic: Kuliah Perdana Pusat Studi Teologi Awam CIM Keuskupan Surabaya “Oase Umat Katolik Keuskupan Surabaya di Tahun 2021-2022”
Date: Wednesday, Feb 9, 2022   at  18:00 WIB
 

Join Zoom Meeting
https://us02web.zoom.us/j/81272073304?pwd=VFVXVTY0QlBGNnM5dWtMS2hkYkgwdz09

Meeting ID: 812 7207 3304
Passcode: CIMSBY


 

Institut Teologi milik Keuskupan Surabaya yang berpegang pada Ajaran Gereja Katolik untuk memberikan pendidikan Teologi kepada para calon imam, awam dan religius. Sebagai Institut Teologi, Imavi bergerak pada pengembangan Pastoral, Katekese dan Liturgi